Kepada Allah Aku Berserah



Rp66.000,00
Rp52.800,00 Hemat 20%
Termasuk pajak

DATA BUKU

Judul : Kepada Allah Aku Berserah: Cerdas dan Bijak Menyikapi Problem Kehidupan

Penulis: Ririn Astutiningrum

Genre: Motivasi Islam

Penerbit: Alifia

Cetakan: I, Agustus 2019

Ukuran: 13 x 20 cm

Tebal: 320 halaman (1,7 cm)

Berat: 350 gr

ISBN: 978-623-7163-05-3

SINOPSIS

  • Duh, dia begitu cantik, kulitnya seputih pualam
  • Badanku mudah gendut, bagaimana nih?
  • Kapan jodohku datang?
  • Oh, usiaku semakin melaju
  • Bertahun bersamanya, ternyata dia jodoh orang lain
  • Dia yang datang, mengapa tak sesuai harapan?
  • Kapan aku hamil?
  • Wanita lain menghantui suamiku

Sebagaimana umumnya kaum wanita, muslimah juga tak lepas dari berbagai persoalan hidup yang kompleks. Tak hanya berkaitan dengan diri sendiri, tetapi juga dengan orang lain dan lingkungan. Ragam persoalan di atas kerap membuat wanita muslimah galau. Akhirnya, hal itu membuat batinnya tertekan dan pikirannya bingung, tak tahu harus bagaimana atau apa yang mesti dilakukan.

Lewat buku khusus bagi muslimah ini, penulis memberikan motivasi dan inspirasi agar mereka tak mudah putus asa dalam menghadapai ragam problem wanita muslimah. Dengan gaya tutur naratif, komunikatif, populer, akrab, riil dan kekinian, serta dilengkapi kisah-kisah inspiratif-edukatif dari khazanah Islam klasik, buku ini merupakan oase bagi kaum muslimah untuk meraih dahaga ketenangan hati.

PENULIS

Penulis adalah PNS guru di lingkup Pemkab. Tulungagung, Jawa Timur. Buku-buku yang sudah ditulisnya antara lain Uhibbuka Fillah, Dekap Aku dalam Peluk-Mu, Ku Tinggalkan Dia karena Dia, Ku Cinta Kau dan DIA, Kuntum-Kuntum Surga, Selamat Berpisah Calon Imamku, Kisah Seru 25 Nabi dan Rasul, serial Tadabur Al-baqarah, An-Nisa, dan Ali Imran, serial Khulafaur Rasyidin, Heaven Fantastic Four, Jejak-Jejak Misterius, serial Dongeng Sains, serial Kisah Dahsyat dalam Al-Qur’an, Show off Plizz, Lintang Langit Pada Senja, Be Qur’an Lovers, Bismillah be Muslimah, dan puluhan lainnya. Saat ini penulis berdomisili di Kota Kediri bersama orangtua tercinta; Muchid Zaenal dan permata-permata hati yang salih-salihah; Rumaisha Raihana Zahra, Rumi Ahmad Maulana, dan Haidar Ahmad Maulana. Bagi yang ingin menyambung silaturahmi, dapat menghubungi akun Facebook Ririn Rahayu Astutiningrum, atau akun IG ririn_astutiningrum.

30 item

Referensi Spesifik

Produk baru

No customer reviews for the moment.