Masa Depan Dunia Setelah Covid-19



Rp49.000,00
Rp39.200,00 Hemat 20%
Termasuk pajak

DATA BUKU

Judul      : Masa Depan Dunia Setelah Covid-19: Perubahan, Tantangan, dan Peluang di Berbagai Sektor Kehidupan Pasca Pandemi

Penulis    : Jason Schenker

Genre      : Sosial/Ekonomi

Penerbit   : Alvabet

Cetakan   : I, Juli 2020

Ukuran    : 13 x 20 cm

Tebal      : 216 halaman (2.1 cm)

Berat      : 300 gram

ISBN       : 978-623-220-085-2

SINOPSIS

 

Pandemi Covid-19 berdampak sangat luas dalam kehidupan, bahkan belum pernah dirasakan umat manusia pada bisnis, ekonomi, dan masyarakat. Dampak tersebut kemungkinan akan membayangi—dalam cara yang buruk dan baik—pada tahun-tahun dan dekade mendatang. Tentu saja, ini akan berdampak pada bagaimana kita bekerja, di mana kita tinggal, dan seperti apa industri yang berbeda di masa depan.

Agar dapat beradaptasi dengan dampak tersebut, kita perlu memiliki kerangka kerja futuristik untuk menghadapi potensi perubahan jangka panjang, tantangan, dan peluang yang bakal terjadi setelah pandemi, terutama perubahan penyakit, krisis ekonomi, serta masa depan pekerjaan, pendidikan, perawatan kesehatan, rantai pasokan dan kebiasaan konsumsi, serta dinamika lainnya.

Buku ini merupakan upaya untuk mengintegrasikan lanskap yang berubah dengan cepat karena Covid-19, dengan harapan dan strategi jangka panjang.Mengacu pada penelitian, kursus, dan materi pelatihan dari program di Futurist Institute, sebuah lembaga “peramal” masa depan yang dikomandani sang penulis, buku ini menawarkan perspektif futuristik strategis untuk menghadapi perubahan-perubahan tersebut.

 

***

 

“Buku ini padat informasi meskipun relatif tipis. Disusun dalam beberapa minggu setelah Covic-19 merebak. Luar biasa!” —Liju Jose, Amazon.com

“Jason melakukan pekerjaan yang hebat untuk menganalisis setiap elemen dan melangkah lebih jauh untuk membuat Anda berpikir tentang efek riak Covid-19.” —Jason Davis, Amazon.com

 

PENULIS

Mr. Schenker adalah Presiden Prestige Economics and Ketua of The Futurist Institute. Dia dinobatkan sebagai salah satu dari peramal dan futuris finansial paling akurat di dunia. Bloomberg News menempatkan Mr. Schenker di puncak peramal dalam 43 kategori, termasuk nomor 1 di dunia untuk akurasinya dalam 25 kategori, termasuk meramalkan Euro, Pound Inggris, Ruble Rusa, RMB China, harga minyak mentah, harga gas alam, harga emas, harga logam industri, harga komoditas pertanian, dan lapangan kerja Amerika Serikat.

Mr. Schenker masuk sebagai salah satu dari 100 penasihat finansial paling berpengaruh di dunia oleh Investopedia pada tahun 2018. Karyanya diulas di Wall Street Journal, The New York Times, dan Frankfurter Allgemeine Zeitung. Dia muncul di CNBC, CNN, ABC, NBC, MSNBC, Fox, Fox Business, BNN, Bloomberg Jerman, dan BBC. Mr. Schenker menjadi pembawa acara tamu untuk Bloomberg Televison dan menjadi kolumnis untuk Bloomberg Opinion.

43 item

Referensi Spesifik

Produk baru

No customer reviews for the moment.