Sukses Dengan Hati



Rp74.900,00
Rp29.960,00 Hemat 60%
Termasuk pajak

Judul: Sukses Dengan Hati

Penulis: Elizabeth Doty

Genre: Pengembangan Diri

Penerbit: Gemilang

Cetakan: I, September 2011

Ukuran: 13 cm x 20 cm

Tebal: 458 halaman

Sesuksesan seringkali dicapai seseorang melalui berbagai cara, tak terkecuali dengan mengorbankan nilai-nilai dan prinsip-prinsip pribadi. Demi meraih dan merawat sukses karier, banyak orang, terutama yang berposisi sebagai bawahan, lebih suka menjadi yes-manyang berkepribadian ABS (Asal BapakSenang).

Apakah sukses karier selalu harus diraih dengan menjual prinsip-prinsip pribadi Anda? Tidak, seru Elizabeth Doty. Ketika lingkungan menekan Anda untuk mengkhianati kata-kata, prinsip, atau komitmen Anda lainnya, sikap kompromis sangatlah tidak sehat, bahkan membuat stres. Dan ketika Anda merasa tertekan menghadapi keadaantermasuk aturan dan atasanyang meruntuhkan integritas Anda, Doty menuntun Anda untuk lepas dari situasi tak baik itu dengan enam fondasi personal yang memungkinkan Anda tetap setia pada nilai-nilai dan prinsip-prinsip yang Anda ini menguraikan secara detail strategi yang membuat Anda tetap dalam dorongan positifuntuk diri Anda dan apa pun yang Anda tetapkan sebagai kebaikanterlepas dari betapa sulit situasi yang Anda hadapi. Dengan puluhan contoh kasus, buku ini membantu Anda untuk membuat pilihan yang selaras dengan moralitas dan integritas pribadi, serta untuk menghindari kompromi tak sehat yang perlahan-lahan menghancurkan nilai-nilai utama yang Anda yakini.

"Bacalah buku ini dan bebaskan diri Anda dan kolega dari perbudakan spiritual yang seakan-akan diwajibkan dan diperlukan untuk mencari nafkah. Sebuah buku panduan tentang emansipasi jiwa di tempat." (Renesch, penulis Getting to the Better Future)

"Batin saya bergemuruh membaca cerita-cerita dalam buku ini. Terima kasih telah mencurahkan cahaya pada kekuatan tersembunyi yang memperlambat kesuksesan." (Wimmer, mantan manajer, Chevron Corporation)

"Doty memberikan anilisis kritis tentang pengaruh destruktif jangka panjang pada moralitas dan efektivitas akibat tindakan kompromis. Buku ini sangat baik untuk perilaku etis dan performansi manajerial. (H. Bazerman, Profesor Bisnis Administrasi, Harvard Business School)

20 item

Referensi Spesifik

Produk baru

No customer reviews for the moment.