Cara Cerdas Berkompromi



Rp74.900,00
Rp37.450,00 Hemat 50%
Termasuk pajak

DATA BUKU

Judul: CARA CERDAS BERKOMPROMI

Penulis: Elizabeth Doty

Penerjemah: Th Dewi Wulansari

Editor: Indi Aunullah

Genre: Pengembangan Diri

Penerbit: Gemilang [Kelompok Pustaka Alvabet]

Cetakan: I, Maret 2010

Ukuran: 13 x 20 cm (plus flap 7 cm)

Tebal: 456 halaman

ISBN: 978-979-19974-3-0

SINOPSIS

Anda bisa tetap menjadi diri sendiri. Tetapi harus ada yang Anda lakukan lebih dari sekadar “berkata tidak”.

Dalam sebuah teamwork, kompromi yang sehat penting untuk mencapai tujuan bersama. Tetapi, ketika pekerjaan menekan Anda untuk mengkhianati kata-kata, prinsip, atau komitmen Anda lainnya, sikap kompromis menjadi sangat tidak sehat dan membuat stres. Dan itu bisa terjadi bahkan tatkala Anda bekerja untuk organisasi atau pemimpin yang Anda hormati dan kagumi.

Tetapi Anda tak perlu risau, sebab Elizabeth Doty menawarkan penangkalnya. Saat merasa tertekan untuk bermain dengan aturan yang meruntuhkan integritas Anda, Doty menunjukkan bagaimana Anda bisa membuka jalan menuju enam fondasi personal yang membuat Anda tetap jadi diri sendiri. Ia menyediakan panduan bagi setiap orang pada level organisasioanal apa pun yang ingin bertindak dengan ketegasan, kekuatan, dan tujuan yang lebih besar. Panduan ini juga ditujukan bagi para pemimpin senior agar dapat menghargai orang-orang di bawahnya tetap menjadi diri mereka sendiri.

Cara Cerdas Berkompromi menguraikan secara detail strategi yang membuat Anda tetap dalam dorongan positif—untuk diri Anda dan apa pun yang Anda tetapkan sebagai kebaikan yang lebih besar—terlepas dari betapa sulit lingkungan sekitar.

PENULIS

ELIZABETH DOTY adalah konsultan, pendidik, dan fasilitator di bidang pembelajaran organisasi. Dia telah membantu banyak orang menyadari nilai dari kontribusi unik mereka dalam organisasi, dan memanfaatkan perspektif pribadi mereka untuk menyokong kiprah organisasi.

Setelah meraih gelar MBA dari Harvard Buisness School, University of California, Berkeley, pada 1991, dia bergabung dengan perusahaan rekayasa yang termasuk sepuluh terbesar di Amerika. Pada 1994, dia mendirikan WorkLore, perusahaan konsultan yang didedikasikan untuk membantu para pemimpin dan timnya mewujudkan misi mereka. Kliennya termasuk Intuit, Camp, Dresser, McKee, Stanford University, Skillsoft, Hewlett Packard, Archstone-Smith, and CTB/McGraw-Hill.

Tulisannya tersebar di berbagai media, seperti majalah Strategy + Business, Pfeiffer HRM Annual, dan Seminars for Nurse Managers. Dia juga telah memberikan presentasi dalam konferensi Systems Thinking in Action, Business Ethics Network, Story of Organizations, dan North American Simulation and Garning Association.

3 item

Referensi Spesifik

Produk baru

No customer reviews for the moment.