Love Life



Rp65.000,00
Rp32.500,00 Hemat 50%
Termasuk pajak

DATA BUKU

Judul: Love Life

Penulis: Ray Kluun

Penerjemah: Nadya Andwiani

Editor: Wendratama

Genre: Kisah Nyata

Cetakan: I, Oktober 2010

Ukuran: 13 x 20 cm

Tebal: 416 halaman

ISBN: 978-979-3064-88-8

SINOPSIS

Dan dan Carmen memiliki segalanya. Paling tidak seperti itulah kelihatannya: muda, kaya, tampan, dan cantik, puas dengan pekerjaan juga kehidupan percintaan dan telah dikaruniai seorang buah hati cantik berusia setahun. Ketika Carmen dinyatakan menderita kanker payudara, Dan tak sanggup menghadapi kenyataan berikut berbagai perubahan yang terjadi pada kehidupan rumah tangga mereka yang bahagia dan sempurna. Sementara Carmen menjalani kemoterapi dan akhirnya masektomi, Dan yang hedonis berusaha menghibur diri dengan teman-temannya serta tenggelam dalam pelukan sejumlah perempuan. Namun ia berhenti melarikan diri dan berhasil memberi dukungan kepada sang istri yang memutuskan mengakhiri hidupnya dengan bermartabat.

Inilah kisah tentang suatu penyakit tak tersembuhkan yang sama sekali tak dilebih-lebihkan atau mengandung sentimen palsu. Love Life tak menyiratkan penyesalan, benar-benar kontroversial, sekaligus amat menyentuh dan mencerminkan kehidupan.

PENULIS

Ray Kluun atau Raymond van de Klundert (lahir pada 17 April 1964) adalah penulis Belanda yang sebelumnya berkarier sebagai tenaga marketing. Setelah pada 2001 istrinya yang baru berusia 36 tahun meninggal akibat kanker payudara, Kluun memboyong putrinya yang saat itu berusia tiga tahun , Eva, ke Australia. Di negeri kanguru itulah dia menuliskan debut novelnya yang didasarkan pada pengalaman een vrouw bij de dokter (Love Life).

Kluun kini menetap kembali di Amsterdam, dan telah menerbitkan novel De Weduwnaar(2006) yang merupakan cerita lanjutan novel ini. Selain itu dia juga menelorkan karya-karya lain dalam bahasa Belanda, seperti Help, ik heb mijn vrouw zwanger gemaakt!(2004), Memoires van een marketingsoldaat (2008) danVan Leven ga je dood (2008).

12 item

Referensi Spesifik

Produk baru

No customer reviews for the moment.