Applied Psychology



Rp49.000,00
Rp39.200,00 Hemat 20%
Termasuk pajak

DATA BUKU

Judul asli : Applied Psychology: Bagaimana Menggunakan Pikiran dan Mental secara Efisien untuk Pencapaian Tujuan Pribadi dan Bisnis

Penulis : Warren Hilton

Genre : Pengembangan Diri

Penerbit : Gemilang

Cetakan : I, Februari 2021

Ukuran : 13 x 20

Tebal : 200 halaman (1.2 cm)

Berat : 350 gr

ISBN : 978-623-7162-73-5

SINOPSIS

Semua orang ingin sukses. Namun, karena kurangnya pengetahuan, banyak tenaga yang terbuang setiap tahun untuk begitu banyak usaha yang sia-sia. Dalam hal ini, efisiensi kejiwaan merupakan prasyarat bagi setiap pencapaian pribadi yang penting atau setiap keberhasilan perorangan yang hebat. Kemampuan jiwa Anda adalah kekuatan yang harus Anda gunakan untuk melakukan pertarungan Anda di dunia ini. 

Buku ini memaparkan, dalam bentuk sederhana dan jelas tetapi ilmiah, bukti bahwa Anda mempunyai kemampuan batin yang tidak pernah Anda bayangkan. Buku ini juga memberikan kepada Anda arahan spesifik untuk menggunakan kekuatan tersebut, sehingga apa pun lingkungan Anda, apa pun bisnis Anda, apa pun ambisi Anda, Anda hanya perlu mengikuti petunjuk mudah dan sederhana yang sudah tersedia.

Terbit pertama kali pada 1914, buku self-help awal ini adalah bagian dari rangkaian karya inspiratif yang dirancang untuk meningkatkan efektivitas pribadi dan profesional melalui penggunaan disiplin psikologi. Warren Hilton, seorang penasihat karier, menawarkan tentang bagaimana menggunakan ilmu kekuatan pikiran untuk mengembangkan ide-ide bisnis dan memanfaatkan kekuatan pikiran kreatif Anda. 

***

“Sifatnya sangat teknis, saya menikmati membaca buku ini. Menjelaskan kemampuan pikiran untuk secara langsung dan tidak langsung memengaruhi tindakan tubuh.” –John, Amazon.com

“Bacaan yang bagus bagi mereka yang tertarik untuk mengendalikan takdir mereka sendiri.” –Mia Garret, Amazon.com

 

PENULIS

Warren Hilton adalah seorang pengacara dan penulis Amerika. Ia konsen mempelajari psikologi terapan, yaitu cabang psikologi yang pembahasan faktor-faktor dalam mencapai kesuksesan dengan memanfaatkan kekuatan yang kita masing-masing miliki dalam diri kita. Ia juga merupakan pendiri Masyarakat Psikologi Terapan (1914).

Karya-karyanya antara lain: Initiative Psychic Energy (1914), Power of Mental Imagery (1914), The Trained Memory (1914), Applied Psychology (1919/1927) (yang edisi Bahasa Indonesia diterbitkan oleh Penerbit Gemilang dengan judul yang sama).

50 item

Referensi Spesifik

Produk baru

No customer reviews for the moment.