Malas Tapi Sukses



Rp68.000,00
Rp54.400,00 Hemat 20%
Termasuk pajak

DATA BUKU

Judul      : Malas Tapi Sukses

Penulis   : Fred Gratzon

Cetakan : I, Januari 2010

Tebal     : 200 halaman

Penerbit : Gemilang (Kelompok Pustaka Alvabet)

SINOPSIS

Malas Tapi Sukses sangat berbeda dari buku-buku yang pernah Anda baca atau lihat selama ini. Di sini Anda akan belajar menjalani suatu jenis kemalasan yang menjurus pada kinerja tanpa susah payah—kemampuan mencapai apa saja tanpa melakukan apa-apa.

Buku yang tak bisa ditampik ini menyodorkan cara pandang baru. Ia membuktikan kekeliruan pendapat yang selama ini lumrah diterima bahwa kesuksesan hanya lahir dari kerja keras Bahkan, buku ini dengan mendalam dan meyakinkan serta penuh humor berpendapat yang sebaliknya—bahwa berbuat sedikit itulah sebenarnya yang menghasilkan lebih banyak.

Jalan istimewa menuju sukses ini sekarang terbentang di hadapan Anda. Jadi, santailah. Bersandarlah dan selonjorkan kaki Anda. Nikmatilah formula tanpa kerja keras ini demi meraih kekayaan, kesehatan, dan kebahagiaan yang lebih melimpah.

TENTANG PENULIS

Fred Gratzon adalah pengusaha yang tidak percaya pada kerja—tidak kerja keras, kerja halus, atau bahkan kerja cerdas. Menghindari kerja adalah rahasia kesuksesan Fred.

Dengan menerapkan formula yang tidak biasa ini, Fred mengembangkan bisnisnya dengan mulus. Perusahaannya masuk dalam daftar bisnis dengan pertumbuhan tercepat di Inc Magazine sebanyak empat kali. Salah satunya bahkan peringkat #2—tercepat kedua.

Setelah sukses dengan bisnis es krim yang ia dirikan tanpa pengetahuan dan pengalaman sama sekali, keberhasilan selanjutnya adalah mendirikan perusahaan telekomunikasi. Meski dimulai tanpa pengetahuan dan pengalaman di bidang ini, sembilan tahun kemudian perusahaannya (Telegroup) tumbuh dari satu orang (Fred) yang dioperasikan dari sebuah kamar tidur cadangan di rumahnya menjadi perusahaan jasa-angkut jarak jauh internasional yang canggih, yang mempekerjakan 1100 karyawan di seluruh dunia, dengan bruto penjualan tahunan $ 300 juta. Fred melepaskan perusahaannya ke publik pada 1997 dan pensiun pada 1998.

Selama masa pensiun itulah ia menyelesaikan buku ini, yang hingga kini telah diterjemahkan ke dalam 9 bahasa. Fred senang mengubah impian menjadi kenyataan, terutama jika impian-impian itu mampu mengubah paradigma. Untuk tujuan ini, ia pun menjadi penulis-bersama sebuah buku lain yang ia percaya akan benar-benar mengubah cara olahraga diajarkan, dipraktikkan, dan kompetisikan. Buku itu berjudul Instant Atlet, Instant Zone: the discovery of sports 'holy grail.

 ****

“Menggairahkan. Banyak memberikan momen Aha. Inovatif, meski dengan gaya ringan dan riang. Sungguh tidak seperti buku apa pun yang pernah Anda baca. Benar-benar buku wajib-baca.”—Rebecca Fine, The Science of Getting Rich Network

“Saya benar-benar berteriak (di dalam hati) saking senangnya membaca buku Fred. Bacaan yang sangat menyenangkan! Anda pasti ingin membaginya dengan teman-teman dan keluarga.” —Bob Doyle, Wealth Beyond Reason

“Ditulis dengan sangat baik, cerdas, spiritual, humoris dan menyenangkan. Teman abadi di meja kopi. Saya amat menyukainya.” —Brendon Connelly, Slackmanager.com

40 item

Referensi Spesifik

No customer reviews for the moment.