Sejuta Surat Cinta



Rp45.000,00
Rp31.500,00 Hemat 30%
Termasuk pajak

DATA BUKU

Judul: Sejuta Surat Cinta

Penulis: Jodi Ann Bickley

Genre: Kisah Nyata

Penerbit: Alvabet

Cetakan: I, Agustus 2014

Ukuran: 13 cm x 20 cm

Tebal: 272 halaman

Dalam Keadaan Putus Asa, Satu Surat yang Menginspirasi Dapat Mengubah Hidup Anda!

Pada musim panas 2011, dalam usia 22, Jodi Ann Bickley mengidap penyakit serius yang akan mengubah kehidupannya selamanya. Kala itu, dengan penuh semangat, Jodi tampil di Camp Bestival di Pulau Wight, Inggris. Kembali ke rumah dengan penuh kegembiraan, dengan lagu band favoritnya masih mengalun di kepalanya, dia membayangkan kenangan indah itu akan bertahan abadi. Namun, seminggu kemudian, dia menggeliat kesakitan di lantai ruang praktek dokter: dia divonis mengidap infeksi otak akut akibat gigitan serangga.

Hari-hari yang panjang berikutnya, Jodi berjuang keras memulihkan kesehatannya yang naik-turun. Penyakit itu terlalu berat untuknya, dan dia bertanya-tanya apakah dirinya sanggup bertahan. Dia punya dua pilihan: menyerah seketika itu; atau melakukan sesuatu yang berarti dengan waktu yang ia miliki. Jodi memilih yang terakhir, dengan menulis “surat cinta” yang dia peruntukkan bagi mereka yang tengah menderita.

Sejuta Surat Cinta adalah kisah inspirasional bagaimana seseorang mengubah takdir hidupnya. Kisah Jodi dalam buku ini menjadi bukti nyata ihwal kekuatan dan keajaiban kata-kata yang menyembuhkan. Inilah surat menyentuh yang telah menggugah jutaan orang, dan menginspirasi kehidupan mereka.

 

“Berusaha keluar dari rasa sakitnya, setiap hari dia duduk dan menulis surat kepada orang-orang yang menderita depresi, perceraian, dan teralienasi. Sungguh menggugah!”

Lucy Cavendish, Telegraph

“Dalam rangka menyembuhkan dirinya, Jodi bergerak menyembuhkan dunia, dengan surat bertulisan tangan sederhana, dihiasi dengan hati yang bahagia, serta ditaburi kata-kata optimis.”

Bel Mooney, Daily Mail

“Bacaan yang fantastis, berkat kata-kata yang fantastis pula.”

Ed Sheeran

20 item

Referensi Spesifik

Produk baru

No customer reviews for the moment.