Sebelum Ijab Kabul



Rp69.000,00
Rp55.200,00 Hemat 20%
Termasuk pajak

DATA BUKU

Judul : Sebelum Ijab Kabul, Bekal untuk Kehidupan Rumah Tangga yang Bahagia

Penulis : Sri Bandiyah

Genre : Motivasi Islam

Penerbit : Alifia

Cetakan : I, Desember 2020

Ukuran : 13 x 20 cm

Tebal : 320 halaman (1.7 cm)

Berat : 350 gram

ISBN : 978-623-7163-56-5

SINOPSIS

Hidup berumah tangga ibarat bahtera yang mengarungi lautan. Ia pasti akan menghadapi berbagai tantangan dan masalah di perjalanan, dari mulai yang remeh-temeh, sedang, hingga yang berat, sulit dan rumit. Tantangan dan masalah itu bisa jadi berkaitan dengan pasangan, orangtua dan mertua, anak-anak, dan orang lain.

Didasarkan pada sejumlah cerita dan pengalaman pasangan menikah dan akan menikah, buku ini memberi gambaran nyata persoalan-persoalan yang sering kali dihadapi. Misalnya, bagaimana menikah tanpa cinta, menikah saat kuliah, calon pasangan belum mapan, jodoh tak sesuai harapan, hubungan tak direstui orang tua, menikah di hari sial, bimbang antara menikah atau karier/pendidikan, menunda atau mempercepat kehamilan, tinggal bersama mertua atau mandiri, pendidikan anak, soal perceraian, poligami, dan lainnya.

Ditulis dengan bahasa yang komunikatif, populer, dan tak membuat dahi berkerut, juga pengarang yang spesialis dalam hal pernikahan dan keluarga, buku ini sayang dilewatkan. Kita diajak untuk berpikir cerdas, bijak, dan tegas, dalam menyikapi pelbagai persoalan rumah tangga. Banyak kiat dan tips yang bisa diteladani dalam upaya untuk merajut hubungan rumah tangga agar harmonis, awet, bertanggung jawab, dan berhasil melewati setiap problem dengan baik.        

_________________________________________________________________________

“Tentu kita butuh ilmu sebelum 'ijab sah'. Nah, buku ini sangatlah lengkap isinya. Tidak hanya penulisnya yang mumpuni ilmunya, tetapi materinya juga sangat inspiratif, menghibur dan full data. Tidak percaya? Bacalah.”

Dwi Suwiknyo, penulis buku laris Ubah Lelah Jadi Lillah

 

 

PENULIS

Sri Bandiyah, seorang guru dan ibu rumah tangga yang gemar menulis. Ia tinggal di Purworejo bersama suami dan tiga anaknya. Baginya, menulis adalah salah satu cara agar kebutuhan manusia untuk berbagi pengetahuan tercukupi.

Beberapa tulisannya dimuat di majalah dan buku antologi. Ia juga menulis kisah inspiratif di website atau jejaring kebanggaan anak muda, trenlis.co. Buku terbarunya tentang pendalaman hadis nabi terbit di Tinta Medina, lini produksi Tiga Serangkai, dengan judul: Lima Mutiara Kehidupan. Buku tersebut dan karyanya yang lain bisa dibeli di Gramedia atau toko buku di seluruh Pulau Jawa, insya Allah. Karya-karya lainnya antara lain Sister Until Jannah (Tinta Medina, Tiga Serangkai 2019), Lima Mutiara Kehidupan (Tinta Medina, Tiga Serangkai 2019), dan Bismillah Aku Siap Menikah (Samudera Biru, 2019).

Penulis bisa disapa melalui media sosial Facebook dengan akun “Sri Bandiyah”. Bisa juga melalui Instagram, dengan akun IG: @sbandiyah87. Atau melalui email dengan alamat: sribandiyah87@gmail.com. Selain itu, para pembaca bisa bertegur sapa melalui kontak personal di nomor 0856-4742-7564.

50 item

Referensi Spesifik

Produk baru

No customer reviews for the moment.