THINK



Rp67.000,00
Rp53.600,00 Hemat 20%
Termasuk pajak

DATA BUKU

Judul : Think: Sebuah Buku untuk Menemani Anda Hari Ini

Judul asli : Think A Book for To-Day

Penulis : William C. Hunter

Genre : Pengembangan Diri

Penerbit : Gemilang

Cetakan : I, Juni 2021

Ukuran : 13 x 20 cm

Tebal : 288 halaman (1.5 cm)

Brat : 400 gr

ISBN : 978-623-7162-85-8

SINOPSIS

Setiap dari kita mempunyai energi melimpah, yang harus digunakan dengan seimbang. Letak ketidakbahagiaan adalah saat kita menggunakan energi tersebut secara berlebihan. Ketika putus asa, pikiran akan kacau dan energi dalam tubuh kita akan terpakai secara tak terkontrol. Karena itu, sangatlah penting untuk tetap menjaga pikiran—tetap optimis dan rasional—selama masa-masa sulit. 

THINK adalah sebuah buku yang dapat menemani Anda yang sedang menghadapi masalah hari ini. Buku self-help klasik ini bisa menjadi teman terbaik yang akan memompa gairah Anda dalam menghadapi semangat yang goyah atau putus asa. Buku bestseller yang dicetak ulang berkali-kali pada awal terbitnya ini akan memandu Anda untuk selalu berpikir sehat, ceria, optimis, jernih, dan rasional. Melalui buku ini, penulis memberikan nasihat-nasihat emas agar Anda dapat selalu memperbaiki pikiran dan menemukan pegangan pada diri sendiri dalam menghadapi situasi sulit setiap saat. 

***

“Buku ini penuh dengan saran penting yang akan mengubah hidup Anda. Pesan-pesannya sederhana tetapi dampaknya sangat besar.”

—Amazon.com

“Buku ini sangat bagus dan memiliki banyak langkah praktis untuk kehidupan yang lebih baik.”

—Goodreads.com

PENULIS

William C. Hunter adalah seorang penulis berkebangsaan Amerika Serikat. Buku pertamanya berjudul PEP: Poise, Efficiency, Peace, yang pada awalnya ia ragu untuk menerbitkannya. Tetapi, setelah mendapat tangapan positif dari pemimpin sebuah penerbit, ia pun memberanikan diri untuk menerbitkannya. Kepercayaan diri itu pun bertambah setelah buku tersebut mendapatkan sambutan antusias dari pembaca. 

Ia menerima ribuan surat dari para pembaca yang tadinya berada di negeri bayangan, lelah, putus asa dan sengsara, dan sekarang mereka memiliki keberanian, kekuatan, ambisi, harapan, ketenangan, efisiensi, dan kedamaian dengan membaca dan mengikuti saransaran dari PEP.

Bermodal kepercayaan diri tersebut, dan keinginan untuk terus memotivasi diri dan orang lain, ia pun aktif menulis sehingga terbitlah karya-karyanya, antara lain: Evening Round-Up: More Good Stuff Like PEP; Dollars and Sense; Brass Tacks: Market Discipline Across Countries and Industries; Ginger Snaps; Character; Friends; dan buku terakhirnya, Think A Book for To-day (yang diterbitkan oleh Penerbit Gemilang dengan judul Think: Sebuah Buku untuk Menemani Anda Hari Ini).

49 item

Referensi Spesifik

Produk baru

No customer reviews for the moment.