Nikmati Kegagalanmu, Raih Kesuksesanmu!



Rp72.000,00
Rp57.600,00 Hemat 20%
Termasuk pajak Buku Pre-Order dikirim 10 September 2021

DATA BUKU

Judul : Nikmati Kegagalanmu, Raih Kesuksesanmu! Pelajaran Inspiratif dan Berharga dari Kisah Orang-Orang Sukses 

Judul asli : Istamti’ Bifasyalika Walȃ Takun Fȃsyilah

Penulis : Dr. Salwa al-Udhaidan

Genre : Motivasi/Pengembangan Diri

Penerbit : Gemilang

Cetakan : I, Agustus 2021

Ukuran : 13 x 20

Tebal : 312 halaman

Berat : 400 gr

ISBN : 978-623-7162-87-2

SINOPSIS

Tak ada jalan yang mudah dan instan untuk meraih kesuksesan. Kesuksesan justru sering kali diraih setelah melewati jalan yang berliku, terjal, penuh onak dan duri, berat, dan menyakitkan. Tak jarang malah seseorang harus mengalami jatuh bangun, berdarah-darah, dan gagal berkali-kali sebelum akhirnya berhasil mendapatkan apa yang diinginkan. Tak ada yang perlu disalahkan atau disesali dari suatu kegagalan. Justru, kegagalan menjadi pelajaran berarti dan pelecut semangat untuk bangkit dan melompat lebih tinggi lagi. Tak ada kata menyerah atau putus asa bagi orang yang ingin sukses.

Banyak kisah orang sukses yang telah melalui jalan semacam itu. Sebagaimana disebutkan di seluruh bagian buku ini, kisah-kisah orang berhasil dituturkan, kemudian diambil dan disarikan pelajaran berharganya, lalu menjadi kunci sukses (key of success) penting bagaimana menjadi orang yang berhasil di bidang apa pun. Kisah-kisah inspiratif di buku ini bukan hanya dari khazanah Islam klasik, tetapi juga dari khazanah mutakhir Barat dan Timur, menggambarkan pengetahuan dan wawasan penulisnya yang amat luas. Tak hanya kisah, disebutkan pula nasihat-nasihat brilian untuk mencapai kesuksesan dari para tokoh besar dunia yang telah terbukti keampuhannya membawa mereka ke tingkat tinggi.     

***

“Sebuah buku yang indah dan menakjubkan. Menempatkan Anda di atas kapal yang akan membawa Anda ke jalan kesuksesan setelah mengajarkan Anda bagaimana menghadapi angin kegagalan dan kekalahan.”

Goodreads

 “Buku ini adalah katalisator untuk sukses. Ia merupakan salah satu buku pengembangan diri yang bagus, tetapi dengan gaya penulisan yang berbeda. Ia ditulis berdasarkan pengalaman banyak orang serta perkataan orang-orang terkenal dan hebat, di samping beberapa saran penting untuk tidak mudah putus asa menjalani kehidupan.”

Goodreads

 

PENULIS

Salwa al-Udhaidan. Motivator dan penulis perempuan kelahiran al-Ghath, Riyadh, Arab Saudi. Meraih gelar doktor bidang manajemen keluarga. Saat ini adalah kolumnis tema-tema motivasi dan pengembangan diri pada koran al-Iqtishadiyah di negaranya. Namanya menjadi terkenal setelah berhasil menang dalam gugatan terhadap penulis cum motivator Dr. ‘Aidh al-Qarni yang didakwa telah mencuri judul buku Salwa, Hȃkadza Hazamu al-Ya’s, kemudian menjadikannya sebagai anak judul buku ‘Aidh, Lȃ Tay’as. Komite Hak Cipta di Kementerian Penerangan Arab Saudi akhirnya memenangkan gugatan Salwa dan menghukum ‘Aidh dengan kewajiban memberikan kompensasi finansial sebesar 330.000 riyal. Di antara bukunya adalah Hȃkadza Hazamu al-Ya’s, Hȋna Takbu Inhadh, dan Sya’ Minni Yasybahuka

50 item

Referensi Spesifik

No customer reviews for the moment.