Mengapa Orang di Sekitarmu Bodoh?



Rp58.000,00
Rp46.400,00 Hemat 20%
Termasuk pajak

DATA BUKU

Judul kita : Mengapa Orang di Sekitarmu Bodoh? Panduan Praktis Menciptakan Hubungan yang Efektif dengan Orang Lain

Judul asli : Limȃdzȃ Min Haulika Aghbiyȃ’

Penulis : Dr. Syarif Arafah

Genre : Pengembangan Diri

Penerbit : Gemilang

Cetakan : I, September 2021

Ukuran : 13 x 20 cm

Tebal : 232 halaman (1.3 cm)

Berat : 360 gr

ISBN : 978-623-7162-88-9

Sinopsis 

Manusia adalah makhluk sosial yang saling membutuhkan. Untuk memenuhi kebutuhan, mereka menjalin hubungan dan komunikasi melalui bahasa, baik bahasa lisan, tulisan, maupun tubuh atau isyarat. Keberhasilan hubungan tersebut amat ditentukan oleh cara dan langkah yang tepat dan efektif. 

Buku tipis tetapi padat dengan cerita inspiratif yang kadang jenaka, disertai tips, cara, dan panduan praktis nan efektif dan sederhana ini menjelaskan secara teramg mengapa orang sering tidak bisa memahami kita, atau sebaliknya. Buku ini juga memandu dan menunjukkan apa yang harus kita lakukan untuk menghindari potensi kesalahpahaman dalam berkomunikasi. Langkah-langkahnya sangat simpel, mudah, dan terbukti efektif membuat hubungan menjadi lebih akrab, hangat, dan produktif.  

Ditulis oleh pakar motivator dan psikolog papan atas di Timur Tengah, buku ini sangat penting bagi siapa saja yang ingin menciptakan hubungan yang hidup dan menyenangkan tanpa salah paham.       

       

***

“Buku ini harus dibaca semua orang. Buku ini telah mengubah hidup saya secara positif. Buku ini menunjukkan bagaimana cara praktis mengembangkan pemikiran positif dan karenanya memengaruhi hubungan Anda dengan hampir semua orang.”  

—Goodreads

 “Salah satu buku terbaik tentang pengembangan diri”

—Goodreads

PENULIS

SYARIF ARAFAH. Motivator dan psikolog papan atas Timur Tengah. Buku-bukunya bertema motivasi dan pengembangan diri, terutama fokus pada aspek psikologi, masuk dalam deretan buku-buku bestseller di Timur Tengah. Meraih gelar magister bidang psikologi positif terapan di University of East London (UEL), Inggris dan magister bidang manajemen sumber daya manusia di The Graduate School of Business Alexandria, Mesir. Selain menulis tema-tema psikologi positif terapan, ia juga adalah karikaturis di koran al-Ittihad dan media-media lainnya. 

Di antara bukunya yang lain adalah Kaifa Tushbihu Insȃnan?, Takhallash min ‘Aqlika, An Takȗna Nafsaka, al-Auqȃf fi Suthȗr wa Shuwar, dan Insȃn ba’da Tahdȋts.

50 item

Referensi Spesifik

No customer reviews for the moment.