The Happy Brain



Rp99.000,00
Rp79.200,00 Hemat 20%
Termasuk pajak

Judul: The Happy Brain: Ilmu tentang Sumber Kebahagiaan, Mengapa Kita Membutuhkannya, dan Bagaimana Meraihnya

Penulis: Dean Burnett

Genre: Pengembangan Diri

Penerbit: Gemilang

Cetakan: I, April 2019

Ukuran:13 x 20 cm

Tebal: 488 halaman (2.8 cm)

Berat: 600 gram

Semua orang ingin bahagia, karena itu kita mati-matian mengejarnya. Upaya meraih kebahagiaan ini mendorong kita untuk bekerja (bahkan sampai larut malam), jatuh cinta, menonton stand-up komedi, pergi ke terapis, mengejar obsesi, berburu kekayaan, dan meraih kesuksesan. Tetapi, dengan melakukan semua itu, apakah kebahagiaan akan datang? Dari manakah datangnya kebahagiaan, dan mengapa kita sangat membutuhkannya? Apakah kebahagiaan itu abadi―atau hanya sementara? Dan apa hubungan kebahagiaan dengan otak?

Dalam buku ini, Dean Burnett menjawab pertanyaan-pertanyaan tersebut—dan banyak pertanyaan penting lainnya—dari perspektif neuro-science. Dengan pendekatan teori-teori mutakhir tentang ilmu-ilmu emosi, ia mewawancarai banyak kalangan guna mengumpulkan pengalaman mereka, seperti pakar hubungan, psikolog, komedian, artis, jutawan, dan hampir semua profesi yang terlibat, dalam upaya untuk mengungkap apa yang membuat happy-dometer kita berdetak. Dipadu dengan selera humor cerdas dan mencerahkan, buku ini mengeksplorasi aspek yang menarik dari ilmu saraf modern dan menawarkan wawasan yang menghibur tentang apa maknanya menjadi manusia.

***

“Buku yang penuh humor, menstimulasi, dan bermanfaat. Anda akan senang membacanya.”

The Guardian

“Deskripsi Burnett tentang neurokimia cinta dan emosi sebanding dengan harga tiket masuk... tur otak dan kerinduannya yang menyenangkan.”

Kirkus Reviews

“Para pembaca yang mencari ikhtisar penelitian terkini tentang kebahagiaan, yang menghargai gaya humor, harus merasakan betapa menyenangkan dan mencerahkan buku ini.”

Library Journal

30 item

Referensi Spesifik

Produk baru

No customer reviews for the moment.