Bagaimana Hidup 24 Jam Sehari



Rp55.000,00
Rp44.000,00 Hemat 20%
Termasuk pajak

ATA BUKU

Judul : Bagaimana Hidup 24 Jam Sehari

Penulis : Arnold Bennett

Genre : Pengembangan Diri

Penerbit : Gemilang

Cetakan : I, Maret 2021

Ukuran : 13 x 20

Tebal : 216 halaman (1.2 cm)

Berat : 400 gr

ISBN : 978-623-7162-77-3

SINOPSIS

Anda hidup 24 jam sehari atau 168 jam per minggu, dan bekerja hanya sekitar 8 jam per hari atau 40 jam per minggu. Hanya sekitar satu per empat saja waktu yang Anda miliki digunakan untuk bekerja, tetapi sepertinya waktu Anda habis hanya untuk bekerja. Hal ini karena aktivitas Anda sehari-hari hanya terdiri dari bangun, bersiap-siap untuk bekerja, bekerja, pulang ke rumah, bersantai, tidur lebih cepat supaya bisa bangun pagi untuk bekerja. Hal ini tidak hanya merusak diri Anda, karena setiap menit pikiran Anda hanya terpusat pada kerja, namun juga menjadikan Anda tidak produktif.

Buku klasik manajemen waktu, terbit pertama kali pada 1908, ini mengajarkan kepada Anda bagaimana memanfaatkan waktu agar hidup lebih bermakna. Menantang Anda untuk meninggalkan urusan sehari-hari yang biasa-biasa saja dan fokus pada mengejar keinginan sejati. Dengan memangfaatkan waktu ekstra—yang dapat ditemukan di awal hari, dalam perjalanan ke dan dari tempat kerja, di malam hari, dan terutama selama akhir pekan—Anda bisa menetapkan langkah-langkah perbaikan seperti membaca, menikmati seni, merenungkan kehidupan, dan mempelajari disiplin diri. 

Melaui kata-kata yang padat dan kaya motivasi, Arnold Bennett memberikan kepada para pekerja dan orang-orang yang bekerja setiap hari dari pukul 08.00 hingga 17.00 sebuah nasihat praktis tentang bagaimana menjalani hidup dengan potensi penuh daripada hanya sekadar eksis.

***

“Lugas, kuat, tajam.”

—New York Times

 “Singkat, lucu, dan sangat relevan di abad ke-21. … buku ini menunjukkan kepada kita bahwa setiap detik sangatlah bernilai, jadi investasikan waktu Anda dengan bijak dan konsisten.”

—Noames, Amazon.com

“Sangat menyukai buku ini, bacaan terbaik yang pernah saya miliki. Ditulis pada 1908 dan memiliki banyak hal untuk dipraktikkan dengan kesibukan saat ini.”

—Kathryn W., Amazon.com

PENULIS

Arnold Bennett. Lahir di Hanley, Staffordshire, pada 1867. Ia mengikuti jejak karier ayahnya, dalam profesi hukum, dan bekerja bersamanya, tetapi pada usia 21 tahun, ia memutuskan untuk meninggalkan perusahaan ayahnya dan pindah ke London untuk bekerja sebagai juru tulis pengacara. Dari sini minat menulisnya mulai tumbuh.

Ia merupakan seorang penulis yang mengangkat pengalaman dirinya sendiri dalam karyanya. Dia menulis sejumlah karya yang menakjubkan dalam berbagai genre. Memenangkan kompetisi sastra di majalah “Tit-Bits” pada tahun 1889 adalah awal dari karir sastranya. Novel-novel awal Bennett memainkan peran penting dalam transisi dari novel Victoria ke novel modern. Ia juga memenangkan satu penghargaan sastra The James Tait Black Prizes untuk karyanya, Riceyman Steps. 

Keahliannya sebagai penulis adalah caranya menggambarkan hal-hal sederhana dan orang biasa dengan cara yang menarik bagi pembacanya. Dia memiliki pemahaman yang hangat dan baik untuk karakternya, terutama saat menggambarkan detail rumit dari kehidupan rutin yang suram. Bagaimana Hidup 24 Jam Sehari adalah bagian dari karya besar berjudul How to Live. Dalam karya ini, Bennett menawarkan nasihat praktis tentang bagaimana seseorang dapat “hidup” sebagai lawan dari hanya “hidup” dalam batas 24 jam sehari. 

Karya-karya lainnya antara lain: Anna of the Five Towns (1902), The Old Wives' Tale (1908), Clayhanger (1910), The Card (1911), Hilda Lessways (1911), dan These Twain (1916).

50 item

Referensi Spesifik

Produk baru

No customer reviews for the moment.