Esok Lebih Baik



Rp63.000,00
Rp50.400,00 Hemat 20%
Termasuk pajak

DATA BUKU

Judul : Esok Lebih Baik: Cara Tepat Mengatasi Kekecewaan dan Menghadapi Tantangan yang Menghambat Kemajuan dan Kesuksesan 

Penulis : Dr. Abdullah al-Maghluts

Genre : Pengembangan Diri

Penerbit : Gemilang

Cetakan : I, Februari 2022

Ukuran : 13 x 20 cm

Tebal : 264 halaman (1,4 cm)

Berat : 380 gr

ISBN : 978-623-7162-90-2

Harga : Rp. 63.000

SINOPSIS

Semua orang ingin mendapatkan apa yang diinginkan. Namun, dalam prosesnya acap kali terbentur dengan berbagai masalah dan tantangan yang datang tak terduga. Acap kali juga keduanya terlampau sulit dan berat untuk diatasi, sehingga membuatnya kecewa, sedih, cemas, takut, hingga tahap depresi dan putus asa. 

Buku ini ditulis oleh seorang jurnalis cum motivator Timur Tengah yang sangat piawai membangun kepercayaan diri dan memperkukuh keyakinan kita untuk mengatasi masalah dan tantangan apa pun yang menghambat kemajuan dan kesuksesan. Materinya sangat praktis dan tepat serta mudah dilakukan siapa saja. Karena, didasarkan pada pengalaman pribadi, dan hasil-hasil penelitian ilmiah para ahli psikologi mutakhir.

Buku ini memberi tahu kita cara tepat untuk mengatasi luka batin karena kehilangan, kebiasaan menyalahkan orang, kerabat yang berpikiran negatif, perfeksionis, membuat keputusan, mood dan emosi, menemukan minat, fobia sosial, memasarkan diri, rasa benci, kepercayaan diri, menghapus ingatan buruk, menjaga keberhasilan, mencintai orang, pesimisme, menjadi sosok karismatik, membangun komunikasi, dan lain-lain.          

***

“Buku ini sangat baik dan ringan bagi pembaca. Informasi di dalamnya sangat bermanfaat. Saya dapat mengatakan bahwa buku ini disajikan kepada pembaca dengan cara yang sederhana dan cocok untuk semua orang.”

—Goodreads

“Kata-kata di buku ini mengembalikan keseimbangan dan memicu antusiasme kita untuk melangkah lebih baik lagi.”

—Goodreads

PENULIS

Dr. Abdullah al-Maghluts. Lahir di al-Ahsa, Arab Saudi, tahun 1978. Saat ini menjabat sebagai Dirjen Pusat Komunikasi Pemerintah Arab Saudi. Sebelumnya dia adalah jurnalis di sejumlah media ternama di negara itu, seperti al-Yaum, al-Hayat, al-Watan, Elaph, al-Qafila, Forbes, dan Tirhal. Dia meraih gelar sarjana bidang komunikasi dan pemasaran di Weber State University, Utah, Amerika Serikat. Lalu, meraih gelar master dari University of Colorado, Amerika Serikat. Kemudian, meraih gelar doktor bidang media di University of Salford, Manchester, Inggris. Karya-karyanya yang lain di antaranya: Halawah al-Qahwah fi Mararatiha, ash-Shunduq al-Aswad, Kikhah Ya Baba, Taghrid fi as-Sa’adah wa at-Tafa’ul wa al-Amal, dan as-Sa’ah 7:46.

50 item

Referensi Spesifik

No customer reviews for the moment.