Ya'juj dan Ma'juj



Rp110.000,00
Rp88.000,00 Hemat 20%
Termasuk pajak

DATA BUKU

Judul : Ya’juj & Ma’juj, Riwayat Sang Penghancur Peradaban Bangsa-Bangsa di Dunia Sepanjang Zaman

Penulis : Dr. asy-Syafi’ al-Mahi Ahmad

Penerbit : Alvabet

Cetakan : I, Maret 2022

Ukuran : 13 x 20 cm

Tebal : 464 halaman (3 cm)

Berat : 440 gr

ISBN : 978-623-220-128-6

Harga : Rp. 110.000

SINOPSIS

Ya’juj dan Ma’juj telah dikenal hampir di semua peradaban dunia kuno dengan nama yang berbeda-beda. Disebut-sebut sebagai salah satu keturunan Nuh, mereka dan anak cucunya adalah sisi gelap dunia karena karakteristik dan tindakan mereka yang sangat kejam tak berperikemanusiaan, merusak, menghancurkan, dan meluluh-lantakkan banyak peradaban manusia dari era kuno hingga Abad Pertengahan. Mulai dari Yunani, Eropa, Persia, Timur Tengah, Asia Kecil, China, hingga Mesir, telah mengalami kehancuran akibat ulah mereka.

Berbeda dengan buku-buku sejenis yang hanya berdasarkan pada legenda dan dugaan-dugaan spekulatif atau sekadar mencocok-cocokkan, buku ini didasarkan pada riwayat sahih, sumber-sumber sejarah klasik, kitab-kitab suci, dan informasi dari saksi mata yang melihat langsung mereka dan perbuatan mereka. Tak hanya itu, buku ini mengungkapkan beberapa aspek tersembunyi dan laten dari kemunculan mereka ke dunia di fase-fase keluarnya, serta menyoroti ciri-ciri dan manifestasi utamanya yang membedakan mereka dari bangsa mana pun, baik di masa lalu, sekarang, maupun yang akan datang. 

Penulis

DR. ASY-SYAFI’ AL-MAHI AHMAD. Lahir di Sudan. Meraih gelar doktor di Universitas Khortoum, Sudan, bidang Akidah Islam. Saat ini menjadi Assosiate Professor di Departemen Studi Islam Fakultas Tarbiyah, Universitas Malik as-Sa’ud, Arab Saudi. Di antara karya-karyanya: Muhammad fi Bisyârah at-Taurâh wa al-Injil, ‘Isa ibn Maryam min al-Mîlâd hatta al-Wafât, al-Amtsâl fi Rasâ’il an-Nûr, azh-Zhâhirah al-Muhammadiyah, Ab’âd al-Insân al-Qalbiyah fi al-Qur’an al-Karim, Mu’min Al Fir’aun Hafîd al-Mar’ah al-Kâmilah wa Ibn ar-Rajul ash-Shâlih, Zharadasyat wa Zharadasyatiyah, dll. 

49 item

Referensi Spesifik

No customer reviews for the moment.